Kesehatan Kulit

10 Rekomendasi Produk Massage Oil untuk Memanjakan Tubuhmu

Aktivitas yang padat, sering kali membuat badan terasa pegal, lelah, dan pusing, yang bisa mengganggu pikiranmu. Walaupun begitu, kamu tidak harus segera pergi ke pijat refleksi untuk memanjakan dirimu. Kamu dapat merelaksasikan diri hanya dengan menggunakan massage oil dari rumah. 

Dengan menggunakan massage oil dapat memperbaiki suasana hati, mengatasi stress, mengatasi gangguan tidur, bahkan baik untuk pencernaan. Penggunaan massage oil juga dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, mulai dari diaplikasikan langsung ke kulit atau dihirup aromanya.

Beraneka ragam kemasan massage oil, sensasi dan juga aroma, selalu tersedia untuk menjadi pilihan sesuai kebutuhanmu. Dan ini adalah 10 rekomendasi massage oil berkualitas, terjangkau, dan mudah kamu dapatkan.

  1. Mipi Minyak Pijat Hot 30 ml

Harga massage oil ini dibanderol Rp22.018. Mipi Minyak Pijat Hot ini berfungsi untuk meredakan nyeri pada persendianmu.

  1. GPU Minyak Urut 30 ml

GPU Minyak Urut 30 ml ini bisa kamu dapatkan tidak sampai Rp10.000. Massage oil bisa kamu manfaatkan untuk meredakan sakit pinggang dan nyeri sendi.

  1. Obat Gosok Lo Siauw Gok Tutup Kuning 200 ml

Massage oil ini dihargai senilai Rp55.000. Obat Gosok Lo Siauw Gok Tutup Kuning dapat kamu manfaatkan untuk mengurangi bengkak dan pegal-pegal. 

  1. GPU Minyak Urut Pala 60 ml

Massage oil berukuran 60 ml ini ditaksir dengan harga Rp19.500.  GPU Minyak Urut Pala berfungsi untuk meredakan pegal linu dan sakit punggung.

  1. Air Mancur Parcok 75 ml

Harga Air Mancur Parcok ditaksir senilai Rp14.950. Massage oil Parcok bisa kamu manfaatkan untuk mengatasi nyeri sendi dan punggung.

  1. Al Arobi Minyak Zaitun 60 ml

Harga produk Al Arobi Minyak Zaitun kemasan 60 ml adalah Rp27.272. Arobi Minyak Zaitun untuk melembapkan kulit tubuh, wajah, dan kepala. Selain itu, juga bisa mengurangi risiko penyakit kronis, serta memelihara kesehatan secara keseluruhan. Sesuai namanya, massage oil satu ini 100 persen minyak zaitun paling murni.

  1. Sidola Minyak Telon 60 ml

Harga massage oil kemasan 60 ml dibanderol dengan harga Rp20.839. Sidola Minyak Telon memiliki kegunaan untuk memberi kehangatan pada tubuh, mencegah gejala masuk angin seperti mual, pusing, dan perut kembung, meredakan gatal akibat gigitan serangga atau nyamuk, memberikan rasa rileks pada tubuh, melegakan pernapasan karena mengandung aromaterapi, dan juga bisa membantu bayi tidur lebih nyenyak. 

Komposisi massage oil ini adalah minyak kayu putih, minyak kelapa, dan minyak adas. Sementara dosisi kegunaannya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

  1. Cap Tawon Minyak Gosok EE 60 ml

Harga produk Cap Tawon ini Rp40.533. Massage oil kemasan 60 ml ini bisa kamu manfaatkan untuk meredakan nyeri pada persendian dan otot, melancarkan peredaran darah, mengurangi gatal akibat gigitan nyamuk dan menghilangkan bekas gigitan serangga di kulit, serta mampu mengatasi perut kembung, flu, dan masuk angin. Cara pemakaian:

  • Oles atau tempelkan kapas yang dibasahi dengan massage oil ini pada area tubuh yang membutuhkan;
  • Gosok secara perlahan jika dioleskan, atau diamkan sesaat hingga minyak meresap.
  1. Minyak Kutus-Kutus 100 ml

Minyak Kutus-Kutus kemasan 100 ml bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp140.000. Massage oil ini mampu membantu meredakan masuk angin, perut kembung, gatal-gatal akibat gigitan nyamuk/serangga, serta meredakan pegal linu, encok dan nyeri pada persendian.

  1. Mipi Minyak Pijat 60 ml

Harga produk massage oil ini ditaksir dengan harga Rp26.802. Mipi ini mampu meredakan nyeri pada persendian dan otot, mengurangi pegal-pegal, dan menjadikan tubuh terasa lebih hangat.Dan itulah 10 rekomendasi massage oil yang bisa kamu jadikan pilihan untuk mengatasi segala permasalahan sendi atau pegal-pegal di tubuh. Beberapa merek massage oil itu dapat kamu dapatkan dengan mudah karena dijual bebas di pasar Indonesia, baik pasar konvensional maupun daring.