Uncategorized

5 Rekomendasi Lulur Badan Terbaik

Merawat kulit badan sama pentingnya dengan merawat kulit wajah. Kulit tubuh yang sehat tidak hanya dapat membuat tampilan seseorang menjadi menarik, tetapi juga dapat terhindar dari masalah kulit yang tidak diinginkan. Terdapat berbagai cara untuk merawat kulit tubuh dan yang paling sering dilakukan adalah menggunakan lulur badan.

Lulur badan hadir dengan berbagai macam manfaat, mulai dari mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, hingga menghilangkan bau badan. Aktivitas luluran pun dapat membuat rileks, apalagi jika menggunakan lulur badan dengan bahan utama rempah-rempah. Berikut 5 rekomendasi lulur badan terbaik yang dapat Anda coba untuk rasakan manfaatnya.

  1. Mineral Botanica Body Scrub 

Salah satu lulur badan yang terbaik adalah Mineral Botanica Body Scrub varian Orchid Green. Lulur badan satu ini memiliki kandungan serbuk biji aprikot dan serbuk Oryza Sativa. Kombinasi keduanya dapat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan juga mencerahkan kulit tubuh. Butiran-butiran scrub yang halus pun tidak akan menimbulkan efek iritasi.

Cara menggunakannya, Anda cukup mengaplikasikannya di seluruh badan dan tunggu hingga sedikit kering. Kemudian, pijat halus dengan gerakan memutar. Nantinya, akan ada efek peluruhan yang membuat kulit Anda tampak lebih cerah, lembut, dan lembab. Mineral Botanica Body Scrub Orchid Green cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif.

  1. Yves Rocher Sensual Sugar Body Scrub Bourbon Vanilla Jar

Lulur badan dari Yves Rocher ini memiliki scrub dari gula yang lembut dan tidak bikin iritasi. Dengan kandungan shea butter, ekstrak bourbon vanilla, dan tebu organik memberikan berbagai manfaat untuk kulit, seperti menutrisi kulit, melembabkan, hingga memelihara kesehatan kulit tubuh.

Selain itu, meski memiliki scrub yang halus, lulus badan dari Yves Rocher ampuh dalam mengangkat sel kulit mati dan kotoran tanpa sisa.  Karena keunggulannya tersebut, Yves Rocher Sensual Sugar Body Scrub Bourbon Vanilla Jar dapat mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit kusam.

  1. Herbal Care Wild Rose with Perilla Oil Dry Body Scrub

Herbal Care Wild Rose merupakan lulur badan kering dari brand kecantikan Farmona. Lulur badan ini memiliki kandungan tumbuhan alami, yaitu mawar liar dan minyak perilla. Karena memiliki butiran scrub halus, lulur badan ini dapat memberikan manfaat eksfoliasi bagi kulit badan, mengangkat sel kulit mati, meregenerasi kulit, dan membuat tampak lebih cerah sehat merona.

  1. Nuxe Gentle Exfoliating Gel with Rose Petal

Jika sedang mencari lulur badan yang memiliki bahan-bahan alami, cobalah Nuxe Rose Petals Gentle Exfoliating Gel. Lulur badan ini terbuat dari lychee seed powder dan nutsell powder, ditambah dengan kelopak mawar yang membantu mengeksfoliasi kulit. Dengan kandungan di dalamnya, Nuxe Rose Gentle Exfoliating Gel cocok untuk kulit yang sensitif karena dapat mengangkat sel kulit mati tanpa membuatnya iritasi atau memerah.

Selain bahan yang disebutkan, lulur badan ini juga memiliki kandungan minyak kelapa yang dapat membuat kulit lebih terhidrasi dan tetap lembab. Damascena rose petal floral water dan allantoin juga ikut membantu melembutkan kulit setelah eksfoliasi.

  1. Mustika Ratu Body Scrub Kopi

Terakhir adalah lulur badan dari merek lokal yang sudah terjamin manfaatnya, yaitu Mustika Ratu Body Scrub Kopi. Lulur badan ini terbuat 100% kopi alami yang memiliki banyak manfaat, seperti mengatasi masalah bau badan, mengangkat sel kulit mati, membuat kulit lebih halus dan lembut, serta dapat memberikan nutrisi bagi kulit tubuh.

Butian scrubnya yang lembut juga tidak membuat kulit terasa perih atau memerah saat melakukan eksfoliasi.Tidak hanya itu, Mustika Ratu juga mengklaim lulur badan ini dapat mengurangi selulit bila digunakan secara teratur. Aroma kopi yang khas dapat membangkitkan mood dan menjadi favorit bagi semua orang.