Hidup Sehat

7 Snack Bar Sehat dan Populer untuk Tunda Lapar

Snack bar merupakan camilan ringan yang berbentuk batangan yang dijadikan sebagai makanan penunda lapar. Biasanya, snack bar sangat membantu orang-orang yang memiliki aktivitas padat hingga tidak bisa meluangkan waktu untuk makan.

Snack bar terbuat dari campuran oats, almond, kacang tanah, hingga buah-buahan seperti blueberry, pisang, stroberi, dan apel. Kini, sudah banyak banget snack bar yang populer di kalangan milenial ke atas. Berikut snack bar sehat yang bisa membantu kamu melanjutkan aktivitas dan menghilangkan lapar sementara waktu.

1. WRP Fruit Bar

Buat yang suka dengan buah dan tidak ada waktu untuk mengupasnya, kamu bisa menggantinya dengan WRP Fruit Bar. Merek makanan pelangsing ini mengandung kalori yang rendah dengan rasa yang enak. Fruit bar produksi WRP ini mengandung 8 vitamin dan 2 mineral sebagai bahan dasarnya. Walaupun kamu sedang membatasi kalori, tentunya vitamin dan mineral sangat penting sebagai asupan tubuh.

2. Mia Chia Coconut Bar

Snack bar serba natural ini sangat cocok buat kamu yang sedang menjalani diet. Karena terbuat dari bahan alami, tanpa pengawet, dan menggunakan susu kedelai rendah lemak, tak perlu khawatir lagi diet kamu gagal. Mia Chia Coconut Bar terbuat dari kacang kedelai, gula, kelapa, kacang, telur, dan gandum.

3. Diabetasol Snack Bar

Bagi penderita diabetes, mengontrol asupan gula tentu sangat penting. Jangan sembarangan mengonsumsi berbagai snack. Kamu bisa pilih Diabetasol Snack Bar yang kaya dengan berbagai vitamin A, C, D#, E, B1, B2, dan juga rendah natrium. Snack bar ini membantu menjaga kestabilan gula darah dan mengurangi risiko penyakit jantung koroner.

4. Hundred Seeds Granobar

Brand lokal asal Bali ini sudah menjadi favorit para pecinta granola. Kamu bisa merasa kenyang lebih lama jika makan Hundreds Seeds Granobar ini! Rasa manis pada snack bar ini berasal dari madu liar dan sirup singkong tanpa pemanis buatan lho. Semua bahan juga berasal dari para petani di Bali. Pas juga nih untuk oleh-oleh.

5. Strive Peanut Butter Coffee

Penggemar kopi mungkin akan rindu meminum kopi manis ketika menjalani diet. Kamu bisa melampiaskannya dengan memakan snack bar dari Strive dengan rasa Peanut Butter Coffee. Aroma kopi yang lembut akan membuat kamu ketagihan. Tetapi, ingat ya untuk batasi makan snack bar disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

6. Go Natural Macadamia & Hazelnut Bar

Perpaduan rasa kacang macadamia dan hazelnut rasanya tak pernah gagal dalam metode diet apapun. Snack bar dari Go Natural ini bisa jadi sumber energi yang baik untuk tubuh karena tidak menggunakan pewarna maupun pemanis buatan. Selain itu, Go Natural Macadamia & Hazelnut Bar juga bebas gluten, rendah sodium, dan kaya akan vitamin E.

7. Heavenly Blush Yogurt Bar

Jika kamu mengalami masalah pencernaan, kamu bisa mengandalkan inovasi baru dari Heavenly Blush yaitu dengan mengonsumsi Yogurt Bar. perpaduan multigrain yang kaya akan serat akan membantu melancarkan pencernaan kamu.

Demikian beberapa snack bar yang bisa dijadikan untuk penunda lapar. Dan untuk membelinya, kamu bisa menemukan snack bar di berbagai minimarket terdekat atau bahkan kamu juga bisa menemukannya di warung-warung terdekat. Namun, jika kamu sedang malas untuk keluar rumah, kamu bisa membeli snack bar melalui platform belanja online yang tersedia.