obat

Apa Sih Lactacyd Herbal Itu?

Menjaga kebersihan area intim perempuan memang perlu dilakukan sebagai bagian menjaga kesehatan. Hal itu lantaran organ intim yang tak dibersihkan memiliki risiko tersendiri, seperti menimbulkan bau bahkan mungkin saja mengakibatkan terjadinya gangguan atau penyakit tertentu di area kelamin. Terkait itu, dalam rangka menjaga organ intim, salah satu produk yang bisa digunakan sebagai bagian dari perawatan adalah lactacyd herbal clean and nourish. 

Tidak salah memang jika anda bertanya-tanya apa sih lactacyd herbal clean and nourish itu? Apa saja kandungan yang ada di dalamnya? Lalu apa pula manfaatnya? Nah untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dasar tersebut, maka artikel ini ditulis. Jadi, yuk sama-sama kita cari tahu keterangan umum produk tersebut. 

Lactacyd herbal clean and nourish merupakan produk pembersih organ intim perempuan yang di dalamnya ada asam laktat. Sebagai informasi, asam laktat itu punya manfaat dalam hal menjaga keseimbangan pH organ perempuan. Di sisi lain, lantaran terdapat kandungan tersebut, maka para pengguna tidak perlu khawatir dengan efek iritasi saat memakai produk itu. 

Berbicara mengenai kandungan tidak afdol rasanya jika tidak memberi tahu komposisi produk. Nah, terkait itu, lactacyd herbal clean and nourish ternyata memiliki komposisi yang banyak sekali. Adapun komposisi yang dimaksud adalah polisorbat, ekstrak jeruk nipis, ekstrak bunga mawar, ekstrak daun sage, ekstrak lidah buaya, minyak daun sirih, ekstrak akar wangi, sodium benzoat, fenoksietanol, parfum, asam laktat, etil heksil gliserin, sodium lauret, kokamidrofil, disodium laurent, sodium kolired, dan air. 

Tentu saja komposisi tersebut sudah melalui tahap uji sehingga satu bahan dengan kandungan yang lain saling berkesinambungan. Di samping itu, berbagai sumber menyampaikan bahwa lactacyd herbal clean and nourish sudah teruji secara dematologis. Kalau sudah teruji seperti itu, artinya adalah produk tersebut aman digunakan setiap hari. 

Kendati demikian, saat pemakaiannya juga jangan lupa untuk tetap mematuhi aturan pakainya. Tentu saja itu diperlukan agar anda terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Adapun secara umum, lactacyd herbal clean and nourish dapat digunakan sebanyak dua kali dalam sehari setiap mandi. 

Aturan pakainya sendiri cukup sederhana. Langkah pertama adalah menuangkan lactacyd herbal clean and nourish ke telapak tangan secara secukupnya. Lalu, anda tinggal membersihkan organ intim sampai mengeluarkan busa. Sementara langkah yang ketiga atau terakhir adalah tinggal membilasnya hingga benar-benar bersih. Cukup mudah bukan? 

Meskipun sangat mudah digunakan, tetapi ada beberapa catatan sebelum anda memakai lactacyd herbal clean and nourish. Hal-hal yang perlu diperhatikan dari produk tersebut adalah bahwasannya bisa saja menimbulkan reaksi alergi. Oleh sebab itu, sebelum menggunakannya anda perlu memastikan dulu apakah menderita alergi dari kandungan yang ada di dalam produk tersebut atau tidak. Jika ada alergi, anda disarankan tak menggunakannya. 

Setelah penjelasan keterangan umum dan cara pemakaian, lantas bagaimana dengan manfaatnya? Setelah dicari tahu, berbagai sumber menyebutkan kalau lactacyd herbal clean and nourish setidaknya memiliki empat manfaat. Adapun manfaat yang dimaksud adalah membersihkan organ intim perempuan dari bakteri dan kuman, menghilangkan gatal, menghilangkan bau, dan menjaga keseimbangan organ kewanitaan. 

Demikianlah penjelasan singkat mengenai lactacyd herbal clean and nourish. Semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang mencari referensi sebelum membeli produk pembersih organ intim. Jika anda kemudian memilih lactacyd herbal clean and nourish, maka anda bisa mendapatkannya dengan mudah baik membeli langsung atau pemesanan secara online. Namun tetap hati-hati sebelum membelinya agar terhindar dari produk tiruan atau palsu.