obat

Apotek Yasa: Informasi Alamat, Nomor Telepon, dan Pelayanan

apotek yasa

Apotek Yasa merupakan salah satu apotek di kawasan Bogor yang beralamat di Jalan Menteng Nomor 64, Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. 

Apotek Yasa buka dari hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 08.00-22.00. Untuk hari Minggu dan tanggal merah Apotek Yasa tutup. 

Sama seperti apotek pada umumnya, Apotek Yasa juga menjual berbagai kebutuhan obat-obatan, suplemen, vitamin, herbal, hingga perawatan tubuh.

Selain itu, Apotek Yasa juga memiliki dokter kandungan, sehingga jika kamu tidak ingin pergi ke rumah sakit di masa pandemi, kamu bisa datang langsung ke Apotek Yasa. 

Alamat lengkap, nomor telepon, dan jam operasional Apotek Yasa

Alamat lengkap Apotek Yasa yakni terletak di Jalan Menteng Nomor 64 RT01/RW 13, Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat, 16111. Sebagai patokan, apotek ini terletak persis di belakang Hotel Semeru. 

Apotek Yasa beroperasi setiap hari, kecuali tanggal merah, yakni pada hari Senin hingga Sabtu, mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 22.00. 

Tak hanya melayani pembelian obat, suplemen, vitamin, dan kebutuhan lainnya, Apotek Yasa juga membuka praktik dokter kandungan yakni dr. Vera Nirmala, SpOG.

Kamu bisa menghubungi nomor telepon atau WhatsApp di nomor 0812 8830 5005 untuk menanyakan jadwal dr. Vera Nirmala, SpOG. 

Fasilitas pembelian obat di Apotek Yasa

Apotek Yasa menjual berbagai jenis obat, mulai dari obat untuk demam, pereda nyeri, gangguan pencernaan, kulit, batuk, diabetes, hingga antibiotik.

Apotek Yasa juga menjual berbagai jenis vitamin dan herbal yang bisa kamu konsumsi setiap hari, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. 

Selain itu, Apotek Yasa juga menjual beberapa alat kesehatan seperti P3K untuk pertolongan pertama yang bisa kita stok di rumah. 

Jika kamu tak ingin membeli obat-obatan secara langsung, kamu juga bisa membeli beberapa obat di Apotek Yasa secara online di aplikasi kesehatan SehatQ. Obat yang kamu pesan akan otomatis dikirim dengan menggunakan kurir yang sudah ditentukan. Jadi makin praktis bukan?

Cek kandungan di Apotek Yasa

Selain menjual obat-obatan, Apotek Yasa juga membuka praktik dokter kandungan yakni dr. Vera Nirmala, SpOG dengan jadwal praktik sebagai berikut:

  • Senin: 17.00-21.00
  • Selasa: 17.00-21.00
  • Rabu: 17.00-21.00
  • Kamis: 17.00-21.00
  • Jumat: 17.00-21.00
  • Sabtu: 17.00-21.00

Untuk hari Minggu dan tanggal merah, pelayanan cek dokter kandungan libur.

Kamu bisa melakukan pendaftaran untuk berkonsultasi pada dr. Vera Nirmala, SpOG minimal dilakukan H-1, dengan menghubungi atau WhatsApp di nomor 0812 8830 5005. Setelah itu, kamu akan diberitahu nomor urut antrian untuk konsultasi atau memeriksakan kandungan. 

Jika ternyata lupa menghubungi H-1, kamu bisa langsung datang ke tempat praktik dokter dan mendaftar manual sesuai dengan urutan pasien. Memang akibatnya akan mendapatkan nomor antrian paling bawah, tetapi tetap bisa diperiksa hari itu jika ada kondisi yang urgent. 

Saat mengantri untuk bertemu dokter kandungan, disediakan snack khusus untuk pasien, seperti air mineral hingga kopi secara gratis. 

Harga untuk konsultasi dan melakukan USG cukup terjangkau. Untuk konsultasi dan USG biaya yang dikeluarkan sekitar Rp200 ribu, tapi belum termasuk dengan obat-obatan. 

Sayangnya, layanan cek kehamilan di Apotek Yasa belum mensupport untuk melakukan USG 4D. Sehingga, untuk melakukan ini kamu bisa mengeceknya di fasilitas kesehatan lainnya, ya. 

Nah itu dia beberapa informasi terkait alamat, nomor telepon, hingga pelayanan yang diberikan Apotek Yasa. Semoga bermanfaat.