Bayi & Menyusui

Beberapa Varian Vitamin Gummy yang Enak dan Sehat

Pemenuhan asupan vitamin untuk si kecil tak bisa dipandang remeh. Pasalnya, asupan vitamin yang cukup bisa membantu anak terhindar dari berbagai penyakit. Untuk anak sendiri, vitamin yang banyak dicari adalah vitamin gummy. Namun demikian, vitamin tersebut punya banyak varian yang mungkin bisa membuat anda sebagai orang tua bingung untuk memilihnya. 

Oleh karena itu, artikel ini ditulis dengan maksud supaya bisa membantu anda sebelum memilih dan membeli vitamin gummy. Di dalam artikel ini, akan dibahas empat varian vitamin gummy yang nantinya dapat anda pilih atau komparasikan dengan pilihan anda sebelumnya. Tanpa berlama-lama, mari kita simak bersama. 

Vitamin gummy yang enak untuk anak

Vidoran Gummy Nutri 

Varian pertama vitamin gummy adalah Vidoran Gummy Nutri. Sebetulnya, jenis yang satu ini sudah banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, produk itu diyakini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan tentunya bagus untuk anak. Kita sudah ketahui bersama bahwasannya vitamin C memang bagus karena dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Kondisi tersebut tentunya bisa menjadikan anak tidak mudah terserang virus yang menyebabkan berbagai penyakit. 

Sebagai informasi, Vidoran Gummy Nutri ini memiliki varian rasa buah-buahan yang banyak. Tentu ini menjadi sisi positif karena bisa membuat si kecil suka saat mengkonsumsinya. Di samping itu, vitamin gummy jenis ini juga terbilang terjangkau harganya. 

Curcuma Plus Gofit Gummy 

Mungkin di antara pembaca ada yang baru mengetahui varian vitamin gummy Curcuma Plus Gofit Gummy. Nah, bagi anda yang baru mengetahuinya, vitamin merek ini ternyata bagus untuk menambah nafsu makan si kecil. Oleh karena itu, vitamin gummy jenis ini disarankan bagi anda yang anaknya sedang dalam fase susah makan. 

Selain manfaat tersebut, Curcuma Plus Gofit Gummy juga diyakini bagus untuk perkembangan otak si kecil, selain juga membantu memperlancar pencernaan. Sama seperti varian sebelumnya, jenis vitamin gummy yang satu ini juga mengandung vitamin C dan dapat anda beli dengan harga yang terjangkau. 

Sakatonik ABC Gummy Fruit and Veggie 

Varian vitamin gummy berikutnya yang bisa anda pilih adalah Sakatonik ABC Gummy Fruit and Veggie. Untuk informasi, vitamin tersebut disarankan dikonsumsi oleh anak yang kekurangan asupan buah dan sayur. Sebab, Sakatonik ABC Gummy Fruit and Veggie mengandung ekstrak alami buah dan sayur. Kita perlu ketahui bahwa asupan serat yang diperoleh dari sayur atau buah ini penting untuk kesehatan si kecil, selain membantu proses pencernaan. 

Di sisi lain, informasi tambahannya adalah bahwa Sakatonik ABC Gummy Fruit and Veggie hanya bisa dikonsumsi oleh anak-anak yang berusia antara empat sampai dia belas tahun. Serupa dengan varian sebelumnya, Sakatonik ABC Gummy Fruit and Veggie juga dapat anda peroleh dengan harga yang terjangkau. 

Fitkom Gummy Fruit and Veggie 

Varian terakhir vitamin gummy yang disampaikan ialah Fitkom Gummy Fruit and Veggie. Vitamin yang satu ini dikenal karena mengandung ekstrak jeruk, mangga, wortel, dan bayam. Dari kandungan tersebut kita sudah tahu bahwasannya bila dikonsumsi oleh si kecil akan bagus sekali. Untuk merek yang satu ini, anda juga bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau. 

Demikian varian vitamin gummy yang dapat dijabarkan. Anda tentu berhak menentukan memilihnya atau mencari varian lain yang tak disampaikan dalam artikel ini. Namun demikian, apa pun nanti yang anda pilih, jangan lupa agar memperhatikan aturan pakainya sebelum memberikannya kepada anak. Di sisi lain, jangan pula berpikir kalau vitamin merupakan pengganti nutrisi. Bagaimanapun juga, makan sayur dan buah perlu dan karenanya vitamin hanya asupan tambahan, bukan pengganti.