Uncategorized

Informasi Produk Avoskin Miraculous Refining Serum

Avoskin kali ini meluncurkan produk barunya yang bernama Avoskin Miraculous Refining Serum yang termasuk dalam rangkaian produk Avoskin Miraculous Series. Produk yang diluncurkan Avoskin kali ini lebih terfokus pada eksfoliasi kulit. Avoskin Miraculous Refining Serum sendiri merupakan produk chemical exfoliator yang berbentuk acid serum atau exfoliating serum. 

Exfoliating serum adalah produk chemical exfoliator berbentuk serum dan memiliki tekstur encer seperti toner, namun sedikit lebih kental. Seperti exfoliating toner, produk ini dilengkapi dengan kandungan acid (AHA dan/atau BHA), dalam jumlah yang cukup untuk membantu proses eksfoliasi atau pengikisan sel-sel kulit mati pada kulit. 

Exfoliating serum biasanya mencantumkan berapa banyak kandungan AHA dan BHA di dalamnya, serta menyertakan petunjuk pemakaian sebagai chemical exfoliator. Seperti Avoskin Miraculous Refining Serum ini, yang mencantumkan kandungan secara terperinci, yaitu 10% AHA dan 3% BHA, pada kemasan produk. 

Kulit membutuhkan eksfoliasi untuk membersihkan bakteri pada wajah dan membersihkan pori. Selain itu eksfoliasi juga berguna meregenerasi kulit sehingga mengurangi keriput dan mencegah adanya tanda penuaan pada wajah, mencerahkan dan meratakan warna kulit serta menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam. 

Avoskin Miraculous Refining Serum memiliki kandungan yang sangat berkualitas dan bagus untuk kulit diantaranya:

  • 10% AHA dalam bentuk Glycolic Acid
  • 3% BHA atau Salicylic Acid
  • 2% Niacinamide (untuk mencerahkan dan anti aging)
  • Ceramide (memperbaiki skin barrier dan melembapkan kulit)
  • Aloe Vera (melembapkan dan menenangkan)
  • Raspberry Extract (mencerahkan)

Seperti toner-nya, Avoskin Miraculous Refining Serum ini juga diformulasikan alcohol-free, paraben-free, fragrance-free, dan sulfate-free. Produk eksfoliasi yang baik memang harus memenuhi syarat bebas dari penggunaan keempat bahan tersebut, untuk mencegah terjadinya iritasi. Karena kulit yang sudah dieksfoliasi pasti lebih sensitif.

Lalu apa manfaat kandungan AHA dan BHA pada serum ini?

AHA (alpha hydroxy acid) merupakan  exfoliant yang bagus untuk kulit kering karena menambah kadar air dalam kulit. AHA pada produk ini berfungsi sebagai exfoliating agent yang memiliki kemampuan untuk membantu pengelupasan sel kulit mati sehingga mempercepat regenerasi kulit. Cara kerja AHA ini adalah mengikis sel kulit mati di permukaan kulit, sehingga kulit lebih cerah, tidak kusam, dan noda hitam memudar. 

Sementara BHA mampu mempenetrasi kulit lebih dalam sehingga bisa membersihkan pori-pori secara maksimal, mengatasi minyak berlebih, komedo, dan juga jerawat. Selain itu BHA juga secara natural bisa menenangkan kulit sehingga bisa cocok untuk kulit yang sedang breakout atau meradang karena jerawat. Prosentase aman kandungan AHA pada suatu produk maksimal berada di angka 10% dan BHA yang aman 3%. Sehingga produk Avoskin Miraculous Refining Serum aman untuk digunakan. 

Dengan kandungan 3% Salicylic Acid, 2% Niacinamide, dan Ceramide, serum ini bagus juga untuk merawat kulit yang berjerawat. Jadi pemilik acne prone skin, tidak perlu takut untuk mencoba exfoliating serum ini. Selain Niacinamide, Avoskin Miraculous Refining Serum juga dilengkapi dengan kandungan Ceramide. Ceramide bagus untuk menjaga kulit tetap lembab, kenyal, dan menjaga kulit dari ancaman buruk bakteri.Avoskin Miraculous Refining Serum memiliki tekstur yang semi-semi gel-lotion dan sangat ringan. Sehingga saat diaplikasikan serum ini mudah meresap dan tidak meninggalkan sensasi lengket. Produk ini dikemas dalam botol kaca tebal berwarna gelap, dengan aplikator berbentuk pipet. Jadi sangat higienis dan mampu melindungi produk dari kerusakan akibat oksidasi dan cahaya matahari. Gunakan Avoskin Miraculous Refining Serum pada awal step skincare routine kamu agar kandungan dalam serum ini dapat bekerja dengan baik.