Seks & Relationship

Makanan Sehat Hari Valentine dan Ide Brilian Lainnya

Makanan Sehat Hari Valentine dan Ide Brilian Lainnya

Apa rencana Anda merayakan Hari Valentine di tahun 2021 ini? Keterbatasan untuk keluar rumah karena adanya pandemi Covid 19 membuat Anda mesti memutar otak agar perayaan Hari Valentine bisa tetap berkesan. Mencoba merayakan makanan sehat Hari Valentine pun sangat dianjurkan guna meningkatkan imunitas tubuh dari paparan virus. 

Memasak bersama di rumah dengan orang tersayang dapat menjadi perayaan Hari Valentine yang selalu berkesan. Memasak bersama makanan sehat Hari Valentine juga dapat mengusir rasa bosan karena terlalu banyak diam di rumah. 

Namun selain memasak bersama, banyak ide brilian lain yag dapat Anda lakukan untuk merayakan Hari Valentine di tahun 2021. Dari berbagai cara di bawah ini, mana yang ingin Anda coba terlebih dahulu?

  1. Maraton Film

Mengapa tidak merayakan Hari Valentine Anda dengan bersantai? Santai dalam hal ini bukan hanya beristirahat dan tidur, tetapi bisa juga dengan duduk berleha-leha sambil maraton film. Diskusikan film apa saja yang mau Anda tonton bersama pasangan Anda. Filmnya tidak harus selalu drama percintaan. Menonton film horror sekalipun bisa menjadi sangat seru untuk merayakan Hari Valentine Anda! Jangan lupa tambahkan makanan sehat Hari Valentine sebagai camilan menonton. Yogurt ataupun carrot cake dapat menjadi pilihan. 

  1. Membuat Kerajinan Bersama 

Jangan siapkan kado Valentine terlebih dahulu. Bagaimana jika Anda membuat konsep merayakan Hari Valentine dengan membuat kado yang dihasilkan dari kerajinan tangan. Sediakan beragam peralatan yang kira-kira dibutuhkan untuk membuat kerajinan tangan. Lalu, berlombalah membuat kado terunik dan terbaik dengan pasangan Anda. Bersiap-siaplah apabila hasil kerajinan tangan pasangan Anda ternyata lebih bagus daripada yang Anda buat. 

  1. Tulis Surat Cinta 

Saat ini Anda masih sudah sangat jarang mendapat surat karena semakin berkembangnya teknologi. Berbagai ucapan bisa dikirimkan lewat pesan instan dari ponsel Anda. Namun sesungguhnya, tulisan tangan bisa menjadi lamban cinta yang luar biasa. Mengucapkan Hari Valentine kepada pasangan lewat surat cinta akan lebih menghasilkan kesan yang luar biasa. Siapkanlah surat cinta yang menggambarkan betapa beruntungnya Anda memiliki dia. Tuliskan pula betapa Anda begitu besar mencintainya dan ingin selalu bersama. Dijamin, ia akan sayang kepada Anda. 

  1. Makan Malam Romantis

Makan malam untuk merayakan Hari Valentine tidak harus dirayakan di luar rumah dengan memesan makanan di restoran mewah. Makan malam sebagai lambang kasih sayang juga dapat dilakukan di rumah dengan menu-menu makanan sehat Hari Valentine. Anda bisa membuat makan malam layaknya fine dining. Buatlah salad balam dengan perasan lemon dan zaitun sebagai menu pembuka. Untuk menu utama, buatlah steak ikan yang lebih rendah kalori dan kolesterol. Sementara untuk penutup, puding stroberi akan membuat perayaan Valentine ditutup dengan sempurna. Jangan lupa untuk mendekorasi meja makanmu agar suasananya semakin romantis ya!

  1. Susun Album Foto

Pasti di ponsel Anda banyak foto yang menunjukkan memori bersama pasangan Anda, bukan? Dari awal jadian, pacaran, liburan bersama, atau bahkan saat Anda menikah dan berkeluarga. Apakah Anda tidak berminat mencetaknya? Cobalah cetak foto momen bersama pasangan yang Anda sukai sebanyak-banyaknya. Ajak pasangan untuk menyusun foto-foto tersebut menjadi sebuah album foto buatan sendiri. Dijamin, rasa cinta Anda berdua akan semakin bertambah melihat begitu banyak kenangan yang sudah terukir dan tersimpan dalam album buatan sendiri. 

*** 

Di rumah saja bukan halangan untuk merayakan hari kasih sayang. Menu-menu makanan sehat Hari Valentine pun bisa menjadi peneman di tiap kegiatan perayaan yang Anda lakukan di rumah.