Kesehatan Kulit

Manfaat Astaxanthin dalam Hand Body Natur E

Mungkin Anda sudah familiar dengan antioksidan secara umum. Namun, apakah Anda sudah mengetahui astaxanthin yang kaya manfaat untuk kulit? 

Hand body Natur E mengandung astaxanthin di dalamnya. Astaxanthin banyak ditemukan pada organisme laut, seperti mikroalga, salmon, udang, dan lobster. Astaxanthin memiliki kadar antioksidan sangat tinggi, bahkan lebih kuat sampai dengan 6000 kali dibanding vitamin C, 550 kali dibanding vitamin E, dan 40 kali lebih kuat dari betakaroten.  

Natur-E Lotion Daily Youth Preserve 100 mL harga terbaik 22518

Secara umum, antioksidan berguna untuk melindungi sel-sel di tubuh, termasuk kulit, dari dampak radikal bebas yang dapat merusak tubuh. Namun, apa manfaat khusus dari astaxanthin di dalam hand body Natur E dibanding kandungan lainnya? Berikut penjelasannya. 

Menghambat penuaan 

Astaxanthin memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Artinya, ia memiliki daya lebih kuat untuk mencegah degenerasi kulit karena radikal bebas. Astaxanthin di dalam hand body Natur E dapat menghambat penuaan pada kulit Anda. 

Dengan menggunakan hand body Natur E yang mengandung astaxanthin, kulit Anda akan menjadi lebih lembap dan elastis. Kandungan nutrisi lainnya di dalam hand body Natur E yang Anda gunakan membuat kulit selalu sehat, tampak segar dan muda. 

Mencegah garis-garis halus 

Astaxanthin di dalam hand body Natur E dapat mencegah munculnya garis-garis halus tanda penuaan. Kemampuannya melembapkan kulit dengan baik akan menjaga elastisitas kulit. Kulit Anda pun akan terasa lebih kencang dan terhindar dari munculnya garis-garis halus yang tidak diinginkan. 

Menyamarkan flek hitam 

Tanda penuaan lain yang bisa Anda alami saat bertambah usia adalah munculnya flek hitam. Kondisi ini mungkin terasa mengganggu karena akan tampak lebih kusam. 

Namun, kondisi ini bisa ditangani dengan menggunakan hand body Natur E yang mengandung astaxanthin di dalamnya. Kadar antioksidan yang tinggi di dalam astaxanthin membantu proses regenerasi kulit dan melindunginya dari hiperpigmentasi yang dapat menyebabkan flek hitam. 

Membuat kulit terlihat segar 

Kandungan astaxanthin di hand body Natur E dapat melembapkan dan menjaga elastisitas kulit. Kulit akan tampak selalu segar sepanjang hari. Kulit pun terasa kencang dan terhindar dari tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus penyebab keriput maupun flek hitam yang membuat kulit kusam. Dengan rutin menggunakan hand body Natur E yang mengandung astaxanthin, Anda bisa memiliki kulit cerah dan sehat sepanjang hari.

Melindungi kulit dari sinar UVA 

Astaxanthin juga bisa melindungi kulit dari sinar UVA yang dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan seperti flek hitam dan garis-garis halus. Kulit yang tidak terlindungi dari UVA dapat mengalami penuaan lebih cepat. 

Sinar UVA memiliki kemampuan untuk menembus kaca. Oleh karena itu, Anda sebaiknya selalu menggunakan hand body Natur E untuk melindungi kulit setiap saat, bahkan meski hanya di rumah. Dengan menggunakan hand body Natur E setiap hari, Anda bisa mengurangi dampak buruk sinar UVA pada kulit dan mencegah penuaan dini. 

Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2012, kombinasi menggunakan astaxanthin secara topikal dan oral dapat mencegah tanda penuaan, seperti garis halus, kerutan, dan flek hitam, dengan lebih baik. Penelitian tersebut menunjukkan hasil positif tidak hanya untuk wanita tapi juga pria.

Oleh karena itu, untuk mendapatkan manfaat terbaik dari astaxanthin, menggunakan hand body Natur E saja tidak cukup. Anda juga bisa mengonsumsi Natur E Advance yang bisa didapatkan di Toko SehatQ. 

Untuk permasalahan kulit lainnya, Anda bisa bertanya langsung dengan dokter spesialis kulit melalui aplikasi kesehatan keluarga, SehatQ yang bisa diunduh di Google Play Store dan App Store!