Uncategorized

Manfaat Obat Heparmin untuk Melindungi Kerusakan Hati

Heparmin adalah salah satu obat herbal yang mampu membantu melindungi hati dari kerusakan. Hati berada di sisi kanan atas perut, tepatnya di bawah diafragma. Hari merupakan salah satu organ internal terbesar dan memiliki berat sekitar 1,5 kg pada rata-rata orang dewasa. Darah dari sistem pencernaan pertama-tama harus disaring melalui hati sebelum dialirkan bagian tubuh lainnya. 

Hati memiliki fungsi yang sangat penting, diantaranya mengeluarkan racun, mengolah nutrisi dalam makanan hingga mengatur metabolisme tubuh. Artinya, jika terjadi kerusakan pada hati maka bisa menyebabkan kondisi cukup serius bagi tubuh. Herpamin, memiliki kandungan herbal yang aman dikonsumsi karena mempunyai manfaat berikut.

1. Kleinhovia hospita 100 mg

Kleinhovia hospita memiliki kandungan vitamin yang tinggi dan mampu melindungi hati tetap sehat. Memiliki kadar vitamin E yang rendah dalam darah bisa mengakibatkan stres oksidatif. Artinya, tubuh akan mengalami ketidakseimbangan yang merusak dan dapat terjadi ketika Anda tidak memiliki cukup antioksidan untuk menetralisir molekul lain yang disebut radikal bebas. 

Radikal bebas juga dapat merusak sel dan dapat terjadi karena Anda terlalu banyak mengonsumsi alkohol, obat-obatan dan faktor lainnya. Vitamin E, merupakan antioksidan kuat, yang membantu menyeimbangkan antioksidan dan radikal bebas.

2. Curcuma xanthorrhiza 75 mg

Curcuma xanthorrhiza memiliki tinggi antioksidan, anti-inflamasi, imunomodulator dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan mengatur respon imun. Kandungan hepatoprotektor yang terdapat dalam curcuma xanthorrhiza juga sangat efektif melindungi fungsi hati, melalui mekanisme kerjanya sebagai antioksidan yang dapat menangkal proses oksidasi oleh radikal bebas.

Mengonsumsi heparmin sangat penting, terutama bagi Anda pecandu alkohol, karena oksidasi dapat dicegah. Curcuma xanthorrhiza juga akan meredakan peradangan di hati karena sifat anti-inflamasinya dan meredakan peradangan di hati karena sifat anti-inflamasinya.

3. Nigella sativa 100 mg

Efek perlindungan dari nigella sativa dengan kandungan antioksidan dan kemampuannya untuk mengurangi peradangan dan stres oksidatif, membantu melindungi hati Anda. Nigella sativa dikenal untuk mengurangi toksisitas bahan kimia dan melindungi terhadap kerusakan hati dan ginjal. Selain itu, salah satu manfaat dari nigella sativa yang paling dikenal, karena mampu membantu mengurangi gejala diabetes yang telah berkembang menjadi salah satu penyakit gaya hidup yang paling berbahaya. Jika Anda sudah menderita diabetes, nigella sativa juga dapat membantu untuk mengelolanya. Konsumsi Heparmin secara rutin dan ikuti petunjuk kemasan atau tanyakan ke dokter untuk hasil maksimal.

4. Arcangelisia flava 50 mg

Arcangelisia flava merupakan antibiotik yang dapat membantu mengobati infeksi saluran kemih, masalah hati, dan masalah pencernaan. Arcangelisia flava juga dapat membantu memberikan sistem kekebalan tubuh dengan menyediakan vitamin A, C, dan E untuk tubuh, serta kaya akan zat besi dan kalsium.

Kegunaan lain dari arcangelisia flava juga termasuk membantu batuk, pilek, infeksi telinga, dan radang paru-paru. Paling baik digunakan pada tanda pertama pilek atau infeksi sebagai pengobatan pertama.

5. Ophiocephalus striatus 100 mg

Kandungan ophiocephalus striatus di dalam obat Heparmin merupakan sumber asam lemak tak jenuh ganda rantai panjang (LCPUFA), terutama yang termasuk dalam keluarga omega 3, seperti asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA). Asam lemak ini digunakan untuk mencegah dan mengobati berbagai keluhan, seperti beberapa jenis kanker, depresi, penyakit alzheimer, skizofrenia, masalah perilaku, hati dan penyakit kardiovaskular.